Sukses

Air Mata Adrie Subono Mengiringi Pemakaman sang Ibu

Jenazah ibunda Adrie Subono dikuburkan di Jombang, Ciputat, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Adrie Subono, Titi Sri Sulaksmi, tutup usia di umur 87 tahun akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. Ia meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat malam (5/1/2016) sekitar pukul 20:45 WiB.

Setelah disalatkan di rumah duka di kawasan Panglima Polim, jenazah langsung dibawa ke Kompleks Madrasah/Pesantren Subono Mantofani, Jombang, Ciputat, Tangerang. Sampai di tempat pemakaman, ia kembali disalatkan oleh guru dan murid di sana.

Pemakaman ibu Adrie Subono

Sebagai anak, Adrie Subono ikut membopong jenazah ibunya ke liang lahat. Isak tangis dari anak, cucu, dan keluarga terdekat mengiringi prosesi pemakaman Titi Sri Sulaksmi.

Air mata mengalir membasahi pipi pria yang dikenal sebagai promotor tersebut saat melihat tubuh ibunya menyatu dengan tanah. Saat menaburkan bunga di atas pusara Titi, ayah Melanie Subono ini kembali tak bisa membendung air matanya.

Adrie Subono

Dalam pemakaman juga terlihat adik kandung almarhum Titi Sri Sulaksmi, BJ Habibie. Presiden ketiga Republik Indonesia ini, ikut menitikkan air mata saat mengantar sang kakak ke peristirahatan terakhirnya. (Sap/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini