Sukses

Sampai Jumpa Lagi, Daehan, Minguk, dan Manse

Daehan, Minguk, Manse, akan tampil untuk terakhir kalinya di The Return of Superman pada 7 Februari .

Liputan6.com, Seoul Setelah 19 bulan tampil dalam reality show The Return of Superman, tiba waktunya bagi penggemar untuk mengucapkan selamat tinggal pada tiga anak kembar keluarga Song, yakni  Daehan, Minguk dan Manse.

Seperti dilansir Soompi, Sabtu (6/2/2016), tanggal 7 Februari mendatang adalah episode terakhir dari acara ini yang menayangkan kelucuan dan keusilan tiga serangkai Song bersaudara ini. Episode yang akan tayang untuk program spesial Tahun Baru penanggalan bulan ini, diberi judul "I Love You, I Love You, I Love You".

Tiga putra kembar tiga Song Il Gook.

Aktor Song Il Gook yang juga ayah dari ketiga anak kembar ini menyebutkan, bahwa episode ini didedikasikan khusus untuk ibu dari ketiga anaknya, Jung Seung Yeon. Pasalnya, sang ibulah yang menjadi pendorong tampilnya Daehan, Minguk, dan Manse dalam The Return of Superman. Song Il Guk juga menyetujui tawaran untuk bergabung dalam program ini, karena ingin memberi waktu rehat sejenak untuk sang istri.

Misi terakhir untuk Daehan, Minguk, Manse, dan Song Il Guk, adalah menyiapkan bekal makan siang untuk Jung Seung Yeon. Ketiga bocah kembar ini disebutkan ikut bekerja keras menyajikan buah tusuk untuk makan siang ibu mereka. Seperti biasa, di mana ada makanan, ketiganya diam-diam memakan buah tersebut tanpa sepengetahuan ayah mereka.

Meski sama, pikiran anak kembar tentu saja berbeda. Song Il Gook tengah belajar memahami perasaan tiga anak kembarnya.

Dalam episode terakhir mereka, Song Il Gook dan ketiga anaknya mengutarakan isi hatinya terhadap acara ini. Bagi Song Il Gook, The Return of Superman adalah satu kenangan hangat baginya. "The Return of Superman adalah anugerah terindah dalam hidupku," katanya.

Ketiga bersaudara Song juga memiliki memori yang menyenangkan tentang The Return of Superman. "Saat kami sedih, Paman Dinosaurus juga ikut sedih," kata si bungsu Manse . 'Paman Dinosaurus', adalah ungkapan sayang dari ketiga anak ini pada para juru kamera yang merekam aksi mereka.

Song Il Gook

Tim produksi reality show ini juga menyebutkan akan sulit sekali bagi mereka untuk melupakan kenangan tentang keluarga ini.

"Susah rasanya menahan air mata saat kami melihat Daehan, Minguk dan Manse yang selalu terlihat ceria dan bersemangat," kata seorang staf.

Sampai jumpa lagi, Daehan, Minguk dan Manse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini