Sukses

Hamil Muda, Regina Malah Asyik Makan Duren

Apakah Regina tidak takut dengan kondisinya mengingat usia kandungannya sudah masuk dua minggu?

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri diketahui sedang hamil muda. Namun, tidak seperti kebanyakan wanita hamil, Regina malah asyik mengonsumsi durian. Apakah Regina tidak takut dengan kondisinya mengingat usia kandungannya sudah masuk dua minggu ?

Seperti terlihat dalam akun instagram pribadinya, Regina bersama seorang temannya terlihat asyik mengonsumsi durian. Buah yang menurut ilmu kesehatan dilarang untuk wanita hamil.

Regina pesta duren

"Weekend berduren ria," tulis Regina dalam keterangan fotonya.

Menurut informasi yang beredar buah durian tak tepat bila dikonsumsi saat hamil. Pasalnya terdapat kandungan zat dalam buah tersebut yang mampu merangsang kontraksi dan mengakibatkan keguguran.

Belum diketahui pasti, apakah mantan istri Farhat Abbas itu sekadar berpose saja atau memang benar-benar memakan buah beraroma khas itu. Meski begitu, beberapa followers memprotes aksi Regina yang makan duren di saat hamil.

Regina dan suaminya, Krisna Murti tampil mesra usai menggelar konferensi pers, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina mengaku mendapat mahar 1 M dari suami ketiganya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Katanya lg hamil kok mkn durian..org hamil kan gk bleh mkn durian,krn durian itu panas," tulis seorang followers.

"Jangan makan duren mbak' biar HAMIL," ujar followers lainnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini