Sukses

Ternyata, Ini Penyebab Model Playboy Tewas Secara Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Katie May, model majalah Playboy tewas tiba-tiba. Katie May sempat dibawa ke RS karena mengalami stroke. Ternyata, penyebab tewasnya Katie disebabkan karena dirinya terjatuh saat melakukan sesi foto. Sampai akhirnya, tiga hari kemudian ia meninggal dunia.

Dilansir TMZ, Jumat (5/2), diketahui jika Katie jatuh dengan mengalami luka yang sangat parah. Luka parah tersebut mengenai lehernya, dan akhirnya memicu terjadinya serangan stroke fatal.

Model majalah Playboy, Katie May meninggal dunia di usia 34 tahun [foto: instagram/mskatiemay]

Sumber yang mengetahui insiden tersebut mengatakan, kecelakan tersebut terjadi sekitar minggu lalu, saat Katie tengah melakukan pemotretan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabarnya, sakit di leher Katie semakin parah saja, hingga ia pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan lehernya.

"Leherku masih sakit, akan kembali ke chiropractor besok xoxoxo" kicau Katie, Minggu (31/1) lalu.

"Saraf di leher terjepit saat sesi foto dan sudah ditangani pagi ini. Rasanya sakit sekali!" tulisnya lagi.

Model Seksi Majalah Playboy, Katie May Meninggal Dunia Karena Stroke [foto: instagram/mskatiemay]

Menurut keterangan dokter yang didapatkan oleh sumber, robeknya arteri carotid di lehernya menyebabkan penggumpalan darah yang akhirnya pecah dan menyebabkan serangan stroke.

Lantaran kondisinya tak juga membaik, alat-alat medis penunjang hidupnya dilepaskan pada Kamis (4/2) malam, dan Katie pun menghembuskan napas terakhirnya dengan disaksikan keluarga dan teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini