Sukses

Imlek 2016, Tina Toon Fokus pada Makanan

Menyambut Hari Raya Imlek, Tina Toon pilih berfokus pada makanan dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Tina Toon yang merupakan keturunan Tionghoa, selalu merayakan Hari Raya Imlek setiap tahunnya. Menghadapi hari besar ini, ia tentu memiliki persiapan tersendiri. Terlebih lagi, waktu libur pada hari Imlek di Indonesia, membuatnya lebih leluasa dalam merayakannya.

Namun pada Imlek tahun ini, Tina Toon ternyata tak muluk-muluk merayakannya. Ia justru lebih berfokus pada satu hal, yaitu keluarganya. Persiapan perayaan Imlek pun dilakukan secara sederhana.

 

"Kalau persiapan sih lebih kepada kayak kue keranjang. Lebih persiapan sama keluarga, makan makanannya, bajunya," ucap pendendang lagu "Bolo-Bolo" itu saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (4/2/2016) lalu.

Tina Toon (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Dalam syuting tanya jawab program Dear Haters untuk Liputan6.com, Tina mengakui bahwa selama ini dirinya hanya dekat dengan sang oma (nenek). Ada pun orangtuanya, hanya ia temui sesekali saja. Sehingga, lumrah jika di Imlek tahun ini Tina memilih berfokus kepada keluarga.

Di tahun 2014, ia sempat tak merayakan bersama orangtua. Hal itu disebabkan daerah tempat tinggal orangtuanya di Pamanukan, Jawa Barat, terserang banjir.

Tina Toon (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Dalam wawancara yang sama, Tina Toon memberikan konfirmasi atas kabar kedekatannya dengan Rio, vokalis band D'Rioz. Ia menyebut bahwa sosok pria muda tersebut hanyalah teman dekatnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini