Sukses

Jadi Karakter Marvel, Priyanka Chopra Terus Berkuasa di Hollywood

Tampaknya tak ada yang mengalahkan Priyanka Chopra sebagai artis Bollywood yang melebarkan sayapnya ke Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Priyanka Chopra tampaknya makin mantab menginjakkan kaki di dunia hiburan Hollywood. Priyanka Chopra sukses dengan serial Hollywood Quantico, mengantarkannya membawa pulang piala bergengsi People Choice Awards.

Kini, Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan emas menjadi pengisi suara sebagai karakter Marvel di di Marvel Avangers Academy. Priyanka Chopra mengungkapkan kebahagiannya melalui akun media Instagram, mengunggah foto karakternya.

Priyanka Chopra ungkap rasa bahagianya dengan mengunggah karakternya sebagai tim Marvel (Instagram)

Di gambar, Ms Marvel terlihat mengenakan pakaian super hero biru dengan scarf merah. Ms Marvel terlihat beraksi dengan berpose siap tarung di depan kamera. Lucunya, karakter Ms Marvel memiliki mata coklat muda yang indah seperti milik Priyanka Chopra.

"Dari Ms World menjadi Ms Marvel. Sungguh menyenangkan. Dari dulu, saya selalu ingin menjadi karakter pahlawan super. Saya sangat senang bisa menjadi MS Marvel di Marvel Avangers Academy. Dia adalah manusia biasa yang menjadi pahlawan," tulis Priyanka Chopra.

Sepak terjang Priyanka Chopra itu membuat penggemar antusia. Mereka pun memberikan komentar bernada positif sebagai dukungan untuk Priyanka Chopra yang dianggap sukses sebagai artis.

Aktris Priyanka Chopra tampil memukau mengenakan gaun mermaid strapless saat menghadiri ajang Screen Actors Guild Awards 2016 di The Shrine Auditorium, Los Angeles, 30 Januari 2016. (Jason Merritt/Getty Images for Turner/AFP)

Selain itu, Priyanka Chopra mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu pembaca nominasi di ajang penghargaan bergengsi Oscar ke-88. Setelah sebelumnya ia juga berkesempatan membacakan pemenang di Screen Actors Guild Awards 2016 lalu.

Priyanka Chopra akan menjadi satu-satunya perwakilan India di Oscar tahun ini. Bahkan, Priyanka Chopra disandingkan dengan sejumlah selebritis internasional lainnya. Seperti Quincy Jones, Jared Letto, Reese Witherspoon, hingga Steve Carell.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.