Sukses

Nikita Mirzani Kesulitan Mendesah di Depan Kamera

Nikita Mirzani mengaku lebih mudah melakukan desahan sungguhan daripada akting.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik ketika Nikita Mirzani syuting film Comic 8: Casino Kings Part 2. Artis 29 tahun ini diminta untuk melakukan desahan sebagai keperluan film.

Meski terbilang hal sepele, namun hal itu dianggap sulit oleh Nikita Mirzani. Beberapa kali, artis yang terkenal hobi tampil vulgar ini mengulang gambar. Sambil bergurau, Niki mengaku lebih mudah melakukan desahan tanpa kamera.

Nikita Mirzani [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Sulit banget dari segi fisik. Karena harus belajar mendesah dengan baik. Itu diulang beberapa kali. Kalau di film iya (belajar mendesah). Kalau sehari-hari kan nggak perlu belajar, lebih gampang, hahaha," ceplos Nikita Mirzani di Jakarta, baru-baru ini.

 

Selain mendesah, adegan menggunakan senjata juga sulit dilakukan Nikita. Terlebih lagi, saat syuting Nikita sedang mengandung anak keduanya. Alhasil, khusus adegan menembak dilakukan janda dua anak itu selama empat jam nonstop.

"Yang susah waktu pegang senapan lebih besar lagi dari yang pertama. Soalnya senjatanya betulan semua, tapi pelurunya hampa. Itu diulang sekitar tiga hingga empat jam. Karena gue nggak mau yang asal tembak, kalau ada yang kurang harus diulang," katanya.

Nikita Mirzani tersenyum usai mendapatkan uang Rp.100 Juta dari Vidio.com, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Uang Rp.100 Juta tersebut diperoleh Nikita karena videonya di Vidio.com telah dilihat 1 juta penonton. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Gara-gara sering mengulang, Nikita mengaku sempat mengalami cedera. Pantulan selongsong peluru beberapa kali mengenai tangan dan wajahnya.

"Cedera sempat kena. Karena waktu menembak hempasan pelurunya ada yang mental. Kena memar juga. Tapi gue hamilnya metal sih, nggak membatasi," ujar Nikita Mirzani. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini