Sukses

Melaney Richardo Rayakan Ultah Anak di Panti Asuhan

Melaney Ricardo ingin mengajarkan putrinya tentang arti berbagi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Melaney Richardo dan Tyson James Lynch merayakan ulang tahun buah hatinya, Chloe Valentine Lynch yang ke empat. Bukan di tempat mewah, pesta dengan nuansa pink ini dirayakan di sebuah panti asuhan.

"Chloe ultah ke empat, enggak besar-besaran. Dulu bersama anak-anak penderita kanker, sekarang di panti asuhan," kata Melaney Richardo bersama Tyson dan Chloe di Panti Asuhan Sinar Pelangi, Jatibening, Bekasi, Minggu (7/2/2016).

Melaney Ricardo bersama suami, Tyson Linch dan putri mereka, Chloe Valentine Lynch di acara ultah Chloe yang ke 4 di sebuah panti asuhan. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Tempat itu memang sengaja dipilih Melaney untuk mengajarkan buah hatinya tentang arti berbagi. Hal ini dianggap Melaney penting, supaya putri kecilnya itu senantiasa bersyukur dengan apa yang dimilikinya sekarang.

"Ini dilakukan supaya Chloe belajar untuk berbagi dengan orang yang kurang mampu. Supaya dia tahu kalau dia diberkati karena keluarganya masih lengkap. Kami ingin ajarkan apa yang Chloe dapatkan semua karunia tuhan," ujar presenter Pesbuker tersebut.

Usai berbagi santunan dengan anak-anak panti, Melaney baru memberikan kado bagi buah hatinya. Hal itu dilakukan istri Tyson Lynch ini supaya Chloe terbiasa mementingkan kebahagiaan orang lain, di atas keinginannya.

"Dia minta ke hotel, mau berenang dan main perosotan. Kado dia enggak suka Frozen, sukanya Ponny Tail. Kita berikan setelah kita berbagi dengan orang yang kurang mampu, supaya kita lebih bersyukur," tutur Melaney Richardo. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.