Sukses

Amanda Gonzales Tak Suka Cowok Indonesia

Menurut Amanda Gonzales, cowok Indonesia terlalu pemalu.

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola Christian Gonzales memiliki putri cantik yang juga dikenal sebagai penyanyi, Amanda Gonzales. Kini, Amanda yang kelahiran 10 Agustus 1994 itu tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik nan memesona.

Diakui sang ibu, Eva Gonzales, Amanda kini tengah dekat dengan seorang pria. Namun, cowok tersebut bukan orang Indonesia, melainkan penyanyi dari Belanda.

Amanda Gonzales dan kedua orangtua, Christian dan Eva Gonzales. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Cowoknya Amanda itu orang Belanda, dia penyanyi. Malam ini enggak bisa ikut karena ada di Belanda," ungkap Eva Gonzales, bersama Christian dan Amanda, di acara pernikahan Poppy Putri di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Sabtu (6/2/2016) malam.

 

Selama berpacaran, Amanda ternyata memang tidak pernah menjalin hubungan dengan cowok pribumi. Pemilik album El Amor itu punya alasan sendiri mengapa lebih suka dengan cowok asing.

Amanda Gonzales saat wawancara peluncuran album barunya di Kantor Bola.com, Gondangdia, Jakarta,Senin (23/11/2015). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun).

"Cowok Indonesia itu malu-malu, pemalu orangnya. Amanda suka cowok yang to the point," jelas Amanda, yang juga pandai menari salsa.

Diakui Eva, ia sudah mengenal kekasih Amanda. "Sudah diajak main ke rumah. Memang setiap cowok yann dekat dengan Amanda harus kenal sama kami," kata Eva yang diamini Christian Gonzales. (fei/Des).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.