Sukses

Umrah Ketiga, Andhika - Ussy Penasaran Cium Hajar Aswad

Andhika dan Ussy ingin perbanyak ibadah wajib selama umrah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati tak lama lagi akan meninggalkan Indonesia. Keduanya akan melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah pada 12-22 Februari 2016.

Ini merupakan umrah ketiga Andhika dan Ussy. Walau sudah yang kesekian kalinya, Andhika mengaku masih penasaran karena belum pernah mencium hajar aswad (batu hitam) yang terletak di sudut dekat Multazam Ka'bah.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram)

Makanya, di umrah ketiganya ini, Ussy berharap bisa menciumnya. Karena dalam ibadah umrah, mencium hajar aswad merupakan sunnah yang pernah dilakukan Nabi Muhammad.

"Yang belum kesampaian cium hajad aswad. Andhika sempat usaha waktu itu, tapi kan memang rezeki-rezekian karena itu sunnah," kata Ussy Sulistyawati di Jakarta Selatan, Minggu (7/2/2016).

Namun, jika lagi-lagi gagal mencium hajar aswad, Ussy tak akan terlalu kecewa. Karena ia ingin memperbanyak ibadah salat selama berada di kota Haraam tersebut.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

"Kalau enggak dapat (cium hajar aswad) yang pasti dan wajib-wajibnya saja. Pengin perbanyak salat di sana. Kapan lagi bisa menghadap dan melihat Ka'bah langsung," ucap pelantun Klik ini.

Selain itu, Ussy mengaku ada banyak doa yang ia ingin minta di depan Ka'bah. Salah satunya untuk menambah anak lelaki. "Mau doa di sana, ada banyak yang ingin diminta. Aku juga pengin anak lagi, tapi belum tahu kapannya. Bisa minta di sana," ujar Ussy Sulistyawati. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini