Sukses

Stuart Collin Jatuh Sakit saat Diterpa Masalah Berat

Stuart Collin menyerah dengan keadaan setelah kondisi tubuhnya tak memungkinkan bertahan.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin masih belum bisa bernapas lega karena permasalahan rumah tangganya dengan wanita yang masih menjadi istrinya, Risty Tagor masih panas. Sebuah kabar menyebutkan, Stuart Collin belum bisa bertemu dengan anaknya yang ia sebut Stuar Collin Jr. Risty Tagor sempat meminta Stuart Collin mengucap permohonan di atas Alquran dan di depan media jika ingin bertemu putranya yang belum lama lahir.

Entah mungkin karena stres dengan permasalahan yang terjadi atau lelah, Stuart Collin dikabarkan jatuh sakit. Melalui akun media Instagram, stuart Collin sempat mengabarkan kondisi terakhirnya yang sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Stuart Collin bertemu Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Di foto, terlihat Stuart Collin tengah tergeletak di atas tempat tidur, dengan jarum infus yang tertancap di tangan kirinya. Meski sakit, Stuart Collin masih tetap bisa bergaya di depan kamera, sambil berpose dengan pakaian rumah sakit.

Sementara, lengan kiri Stuart Collin terlihat dibalut dengan perban coklat. Stuart Collin hanya menuliskan, "muncul pelangi setelah badai? :)" sebagai keterangan foto, dirinya berharap masalah yang menimpanya akan segera berakhir.

Stuart Collin pun mendapatkan dukungan dari penggemarnya yang menuliskan komentar positif. Mereka berharap, Stuart Collin bisa melalui badai ujian yang tengah menimpanya, kembali bisa melanjutkan hidup dengan baik.

Stuart Collin tengah tergeletak di atas tempat tidur, dengan jarum infus yang tertancap di tangan kirinya

Salah satunya, akun kacamoeka menulikan, "@stuartcollin lagi sedih banyak masalah boleh kakk banyak2 menghibur diri, tapi harus inget kondisi badan, apalagi kemarin abis kecelakaan tangannya di gips, itu pasti aktivitasnya terlalu diporsir."

Selain itu, banyak juga yang menyebut Stuart Collin sebagai `Hot Daddy`. Stuart Collin yang telah dikaruniai satu anak, masih terlihat memesona meski terbaring di rumah sakit. Bahkan, netizen juga mengomentari masalah sikap Risty Tagor yang seharusnya menemani Stuart Collin saat tengah sakit, pria itu masih berstatus suaminya.

Akun ade_firas menambahi, "@stuartcollin bismillah pintarlah mencari istri yg bisa menutupi aib keluarga...jdikan apa yg sdh terjadi sbg pelajaran penting dlm hidup dan tetap nafkahi anak kandungmu....Allah Maha Mengetahui apa yg terbaik buat umatnya." (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini