Sukses

Salma Hayek Pamer Payudara saat Alami Cedera?

Salma Hayek dikabarkan mengalami cedera cukup parah saat syuting. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Namun Salma Hayek tak mau membuat penggemarnya khawatir hingga langsung mengunggah foto kondisi terakhirnya di akun Instagram. Di foto, Salma Hayek terlihat berpose bersama dua orang dokter yang merawatnya.

Lucunya, Salma Hayek mengenakan kaus yang dianggap tak sopan saat dilarikan ke rumah sakit. Pakaian Salma Hayek terlihat tak mengenakan pakaian apapun karena menampilkan tubuh wanita tengah topless. Lucunya, ada tangan yang menutupi `payudara` di kaus Salma Hayek.

Salma Hayek (fashiongonerogue)

Akibatnya, secara visual, Salma Hayek jadi tampak topless, hanya mengenakan celana jeans. Salma Hayek pun sadar dengan pakaiannya yang tampak aneh. Salma Hayek menuliskan keterangan foto yang cukup menggelitik.

"Saya harus dilarikan ke rumah sakit dari lokasi syuting karen acedera kepala. Namun pakaian saya saat syuting benar-benar tak sopan. Saya mengakuinya," tulis Salma Hayek sebagai keterangan foto.

"Terima kasih dokter karena masih mau merawat saya meski pakaian saya tak sopan. Jangan khawatir, saya tak akan bertambah gila karena cedera ini #pakaiantelanjang."

Salma Hayek banjir komentar dari penggemar yang berharap agar artis Hollywood itu cepat smebuh. Mereka tak sabar melihat Salma Hayek tampil dengan film barunya, Drunk Parents, bersama Alec Baldwin.

Salma Hayek saat berpose bersama dua orang dokter yang merawatnya saat cedera di lokasi syuting (Instagram)

Salma Hayek memulai kariernya sebagai seorang artis opera. Pada 1991, Salma Hayek pindah ke Hollywood demi mengembangkan sayapnya di duni akting, memerankan Desperado, Dogma dan Wild West.

Semua pencapaiannya itu akhirnya terbayar di tahun 2002 saat berperan sebagai Frida Kahlo di film Frida. Penampilannya membuatnya menjadi nomine di Academy Awards saat itu. Bahkan, artis berusia 49 tahun itu juga memiliki wajah yang cantik seperti wanita berusia 20 tahun-an.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini