Sukses

Ketegangan Captain America: Civil War di Video Super Bowl TV Spot

Satu adegan menegangkan Captain America: Civil War dalam Super Bowl TV Spot, tampak Winter Soldier menembaki Tony Stark.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah video terbaru dari Captain America: Civil War melalui Official Super Bowl TV Spot (iklan TV di acara pertandingan final sepak bola Amerika) telah tiba di dunia maya. Di situ, kita mendapatkan berbagai momen menegangkan yang bisa membuat mulut fans menganga.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Movieclips Trailers, Minggu (7/2/2016), awal video berdurasi 30 menit itu dibuka dengan pertemuan Captain America dan Winter Soldier yang akhirnya bergabung menjadi satu tim untuk melawan tim Iron Man.

 

Lalu, penampakan Falcon, aksi Captain America melawan pasukan milik pemerintah, dan ekspresi syok Scarlet Witch diperlihatkan satu demi satu. Adegan baru juga dimunculkan, yaitu ketika Winter Soldier menembak Tony Stark yang baru memasang kostum Iron Man di bagian tangan.

Video ini juga menunjukkan ekspresi syok Black Widow saat melihat sebuah ledakan, serta wajah kaget Tony Stark saat melihat wajah yang Rhodes babak belur di dalam balutan kostum War Machine.

Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dalam Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

"Kau memilih pihak yang salah," ucap Iron Man di cuplikan selanjutnya setelah video memperlihatkan Captain America dan Winter Soldier beraksi secara berdampingan. Lalu, potongan paling menarik ditampilkan setelahnya.

Adegan menarik itu menjadi penutup video iklan ini. Masing-masing kubu superhero tampak siap bertempur dan masing-masing tim diperlihatkan secara terpisah. Bedanya, kali ini tim Captain America tampil bersama Ant-Man. Sementara tim Iron Man tetap menampilkan Black Panther.

Tim Iron Man di Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Paul Rudd, Sebastian Stan masing-masing kembali tampil sebagai Captain America, Iron Man, Black Widow, Ant-Man, dan Winter Soldier di film ini. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War bakal tiba di Amerika pada 6 Mei 2016.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.