Sukses

Sambar Payudara Blake Lively di Depan Umum, Ryan Reynolds Cuek

Aktor Ryan Reynolds terlihat cuek saat ia menjalam payudara Blake Lively di depan umum.

Liputan6.com, Los Angeles - Seolah belum puas menjamah Blake Lively di tempat tertutup, aktor Ryan Reynolds belakangan menyambar payudara istrinya itu di depan umum. Untungnya, Lively justru tampak bangga, sampai-sampai memperlihatkan hasil foto dari momen tak terduga itu.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (6/2/2016), kala itu Blake Lively dan Reynolds sedang berada di New York. Mereka berdua menghadiri pemutaran khusus fan untuk film Deadpool yang dibintangi sang suami.

 

Aktor 39 tahun itu tanpa malu menyambar payudara sang istri saat ia sedang memangkunya di atas singgasana Deadpool. Blake Lively pun langsung memamerkan salah satu hasil jepretan foto di akun Instagram-nya.

"Dua Deadpool, satu cup. Giliranmu," kutip Lively bersama foto tersebut di Instagram dengan menyebut payudara sebagai 'cup' (cangkir/mangkuk/piala). Foto Deadpool di atas singgasana sedang mengacungkan ibu jarinya terlihat di belakang mereka.

Ryan Reynolds dan Blake Lively saat menghadiri penayangan khusus fans film Deadpool. (Instagram)

Sebelum menonton Deadpool, Lively mengaku sempat penasaran dan menilai film ini lebih dini. "Ini adalah pertama kalinya saya menonton @deadpoolmovie malam ini-- ya, di screening kejutan untuk fans, maksud saya siapa yang harus saya tiduri untuk masuk ke film ini?! Harus mengatakan... Film. Terbaik. Yang Pernah Ada. Bukan lelucon," ujarnya sambil bercanda pada Januari 2016 lalu.

Deadpool, yang diperankan oleh Reynolds, adalah alter ego dari Wade Wilson. Wilson adalah penderita kanker yang mengikuti sebuah eksperimen untuk menyembuhkan sakitnya. Alih-alih sehat, kulitnya malah rusak dan mengerikan, ditambah mentalnya yang menjadi tak stabil.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Namun ia juga mendapatkan kekuatan super berupa kemampuan regenerasi super cepat. Kekuatan itu digunakannya untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya. Deadpool disiapkan untuk tayang 12 Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.