Sukses

Jack Black dan Anggota Infinity Challenge Saling Lempar Pujian

Jack Black tampil dalam variety show populer di Korea Selatan, Infinity Challenge

Liputan6.com, Seoul Salah satu pendukung variety show Infinity Challenge, Haha, mengomentari penampilan spesial aktor Hollywood Jack Black dalam programnya. Dilansir dari laman Soompi, Senin (8/2/2016), Haha menilai Jack Black sangat cocok dengan acara mereka, bahkan ia merasa bahwa aktor School of Rock tersebut layaknya anggota tetap Infinity Challenge.

"Rasanya tak ada yang janggal. Ia seakan-akan telah lama menjadi member acara ini," ujar Haha kepada Section TV, seperti dikutip oleh Soompi. Haha juga menilai Jack Black dengan sangat positif kala diminta berbagi pengalaman tentang syuting yang dikabarkan nyaris berlangsung tanpa jeda tersebut.

Jack Black saat muncul di salah satu episode Infinity Challenge (Soompi)

"Selama syuting, Jack Black terus memberikan pujian kepada kami. Ini adalah pengalaman hebat yang menyenangkan dan membanggakan. Aku merasa terus gembira selama syuting," kata Haha.

Menurut Haha, Jack Black merespon dengan baik lelucon-leluconnya. "Dia kelihatannya suka dengan leluconku yang kekanak-kanakan. Aku rasa dia 99 persen tak berpura-pura selama syuting kemarin," katanya.

Tak hanya Haha, Jack Black yang datang ke Korea Selatan untuk mempromosikan Kung Fu Panda 3 ini pun memberikan pujiannya pada Infinity Challenge. "Kami gila-gilaan di sana, dan orang-orang Korea ini tahu bagaimana caranya berpesta," katanya saat hadir di The Ellen DeGeneres Show. Jack Black bahkan sempat mempromosikan Infinity Challange, mengajak penonton untuk melihat variety show nomor satu di Korea Selatan ini.

sumber foto: us Magazine

Jack Black bercerita bahwa dalam program ini ia menari, bernyanyi, melakukan perang bantal, hingga memasukkan 14 buah marshmallow sekaligus ke mulutnya. "Rasanya seperti senam kardio. Aku berkeringat banyak sekali," kata Jack Black pada Ellen DeGeneres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini