Sukses

Michelle Joan GGS Ajak Fans Menginap di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Artis Michelle Joan ternyata sangat menyayangi fansnya. Hal itu terbukti saat dirinya mengadakan sesi tanya-jawab bersama migme di kawasan Kemang pada beberapa waktu lalu.

Kala itu, Pemeran Liora di serial Ganteng-ganteng Serigala ini berbagi kisah-kisah serunya bersama fans. Ia bahkan mengungkap jika sebagian dari mereka pernah diijinkan untuk menginap di rumahnya.

Michelle Joan [Foto:Panji Diksana/Liputan6.com]

"Pernah ada beberapa Michellelova datang jauh-jauh dari luar kota, ada yang dari Malang, Jogja. Mereka datang hanya berbekal ongkos aja, nekat aja gitu mereka ke Jakarta demi ketemu sama aku dan teman-teman GGS lainnya. Bener-bener ngerasa kesentuh banget mereka jauh-jauh dateng dari luar kota demi ketemu sama kita," ujar Michelle.

"Ada beberapa yang gak tau mau tidur dimana karena gak ada uang buat sewa penginapan, sampai pernah ada yang nginep di musholla lokasi shooting, dan akhirnya karena aku ga tega, ada beberapa kali yang aku ajak nginep di rumah. Ya ampun ternyata segitunya mereka sayang sama kita," tambahnya.

Sebagai publik figur, Michelle tampaknya sadar betul akan makna fans di dalam kariernya. Karena itu, bagi dara kelahiran Jakarta, 28 Mei 1993 ini, fans adalah segalanya.

"Arti Michellelova yang sebenarnya buat aku they are everything for me, soalnya kalau ga ada mereka aku ga akan jadi kayak sekarang, kalau gak ada mereka aku gak akan sampai ke titik ini. Jadi, semua support dan doa mereka yang selama ini mereka kasih ke aku bikin aku ada di tempat aku saat ini, mereka segalanya," tegas Michelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.