Sukses

Bagi Media, Coldplay Keok di Hadapan Beyonce

Liputan6.com, Jakarta Ajang olahraga akbar di Amerika Serikat, Super Bowl, baru saja usai. Dalam ajang pertandingan football tahunan ini, Coldplay didaulat untuk memeriahkan jeda half-time pertandingan.

Dalam kesempatan ini, Coldplay berbagi panggung dengan Beyonce dan Bruno Mars yang tampil sebagai bintang tamu. Hanya saja, sejumlah media ternyata menilai Coldplay telah keok di hadapan salah satu bintang tamunya, Beyonce. Beyonce dianggap tampil lebih bersinar dibanding band asal Inggris tersebut. 

Beyonce saat tampil di Super Bowl (The Washington Post)

The Guardian, misalnya. Senin (8/2/2016), laman media Inggris ini menulis bahwa Beyonce telah mencuri panggung utama dari Coldplay. Pernyataan senada juga diungkapkan The Fox News.

"Tanpa perlu bersusah payah, Beyonce telah mencuri perhatian di jeda waktu Super Bowl tepat di depan mata Coldplay. Ini membuktikan kebrilianannya sebagai seorang penampil," tutur Alex Needham, jurnalis The Guardian dalam laporannya.

Sejumlah media lain juga beranggapan serupa dengan kedua media ini. Bahkan The Washington Post menjabarkan lima argumen mengapa Beyonce berhasil menundukkan Coldplay di panggungnya sendiri. Alasan yang teratas, karena Beyonce baru mengeluarkan 'Formation'.

Kemunculan single terbaru ini begitu mengejutkan para penggemar karena dirilis begitu saja, tanpa peringatan apa pun. Jelas begitu Beyonce membawakan lagu energik ini di Super Bowl, adrenalin penonton kontan naik.

Coldplay, Beyonce dan Bruno Mars saat tampil dalam Super Bowl (The Guardian)

Coldplay sendiri, selain membawakan lagu milik mereka, juga menampilkan sejumlah potongan lagu yang pernah dibawakan musikus-musikus sebelumnya dalam half-time Super Bowl. Beberapa di antaranya antara lain 'Beautiful Day' dari U2 dan 'Purple Rain' milik Prince.

Chris Martin dan bandnya ini justru memilih untuk tidak membawakan lagu terbaru mereka bersama Beyonce, 'Hymn for the Wekend', karena dianggap terlalu baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini