Sukses

Billy Rayakan Ulang Tahun Olga Syahputra di Kuburan

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, 8 Febuari, merupakan hari ulang tahun artis serba bisa, almarhum Olga Syahputra. Meski telah tiada, Billy dan adik-adiknya tetap merayakan hari jadi kakaknya yang ke-33. Bukan dengan perayaan mewah, Billy dan keluarga memilih untuk menyambangi makam Olga tepat saat pergantian hari.

" Jam 12 malam tadi kita rayain ulang tahun Olga di makam doa bareng," ucap Billy Syahputra ketika ditemui di Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2016).

Olga Syahputra

Billy sengaja melakukan hal tersebut, lantaran tanpa Olga, ia tak mungkin bisa seperti sekarang. Apalagi perekonomian keluarganya bisa terangkat berkat Olga yang telah bekerja keras membanting tulang.

"Olga itu segalanya buat Billy. Tanpa dia, Billy enggak mungkin bisa kayak gini. Olga itu sangat berharga buat keluarga," ujar Billy.

Billy Syahputra (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Doa, jadi kado spesial yang diberikan Billy dan keluarga di hari ulang tahun Olga Syahputra. Dengan doa, Billy berharap Sang Khaliq memberikan tempat terindah buat Olga.

"Semoga Olga bahagia disana," kata Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.