Sukses

Billy Berharap Olga Syahputra Bisa Melihat Kesuksesannya

Liputan6.com, Jakarta Nama Billy Syahputra mulai dikenal semenjak dirinya sering nongol di televisi. Kesempatan itu datang lantaran Billy diajak oleh kakaknya, Olga Syahputra. Sayang, saat kesuksesan berhasil menghampiri Billy, kakak pertamanya itu tak sempat menyaksikannya. Olga, tutup usia pada 27 Maret 2015 silam. 

Billy berharap, Olga yang berulang tahun pada 8 Februari ini, bisa melihat kesuksesan Billy meski mereka sudah berbeda alam. "Mudah-mudahan almarhum (Olga Syahputra) di sana bangga liat Billy sekarang," ujar Billy saat ditemui di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2016).

Billy Syahputra (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Billy mengatakan bahwa tanpa campur tangan Olga, tak mungkin ia bisa meraih keberhasilan ini. Pasalnya, selama menapaki karier di panggung hiburan Tanah Air, Olga selalu menjadi panutannya dan pembimbingnya.

"Billy bersyukur beliau jembatan Billy bisa mencapai seperti ini. Kalau nggak ada beliau nggak mungkin Billy bisa seperti ini," ujarnya.

Sebagai adik, Billy menyebutkan bahwa ia akan menjaga nama baik kakaknya di panggung hiburan dan akan terus berusaha mengembangkan potensinya.

Begini gaya Olga Syahputra ledek Billy Syahputra

"Masih banyak pencapaian yang Billy belum capai. Billy di entertain baru dua tahun dan masih terus belajar lagi," katanya. (Sap/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini