Sukses

Fauzi Baadila Bakal Main Film Intelijen

Liputan6.com, Jakarta Aktor Fauzi Baadila akan kembali menunjukan kemampuan aktingnya dalam sebuah film layar lebar. Ia akan beradu akting dengan Acha Septriasa dalam sebuah film berjudul Bayang.

Rencananya, syuting akan digelar pada bulan depan. Untuk itu, kini Fauzi Baadila tengah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan proses syuting nanti.

"Jadi yah gue harus potong rambut juga," tutur Fauzi Baadila saat ditemui di Ratu Plaza, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Dalam berakting Fauzi Baadilla berguru pada aktor seperti Al Pacino.

Sayangnya, pria kelahiran Kairo, Mesir, 36 tahun lalu ini belum mau berbagi banyak tentang karakternya dalam film barunya tersebut. Namun pria yang melejit lewat Mengejar Matahari  ini membocorkan bahwa film yang disutradarai oleh Rico Michael itu bergenre laga aksi dan thriller

"Film soal intelijen, polisi gitu," ujar Fauzi Baadila.

Bayang bercerita mengenai pasangan suami istri yang tak saling mengetahui bahwa pasangan mereka adalah agen intelijen. Selain Acha dan Fauzi, Wulan Guritno disebut-sebut akan ikut bermain sebagai seorang reporter dalam film tersebut.

Fauzi Baadila [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Fauzi Baadila mengatakan, film terbarunya nanti akan sangat berbeda dari film-film yang pernah ia mainkan sebelumnya. Apalagi dalam film tersebut, akan ada banyak sekali kontak fisik. "Pokoknya filmnya beda deh, tunggu aja," kata Fauzi Baadila. (Sap/Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini