Sukses

Soal Penampilan, Fauzi Baadila Curhat ke Mama

Bila penampilannya tidak bagus, ibu Fauzi Baadila yang pertama akan protes

Liputan6.com, Jakarta Penampilan kerap menjadi hal nomor satu buat banyak selebrita. Aktor Fauzi Baadila, termasuk satu di antaranya. Menurut dia, penampilan jadi modal utamanya selama menapaki karir di panggung hiburan Tanah Air. Apalagi dalam profesi yang dijalaninya, masalah gaya dan penampilan kerap menjadi sorotan.

Fauzi Baadila

Beruntung pria 36 tahun ini memiliki sejumlah teman diskusi mengenai hal ini. "Kalau soal penampilan ceritanya sama temen, dan juga sama Nyokap gue," kaata Fauzi Baadila saat ditemui di Ratu Plaza, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2016).

Bila penampilannya tidak bagus, sang ibulah yang pertama akan protes. "Walaupun nadanya halus tapi dalem nyindirnya Nyokap kalau lihat anaknya penampilannya nggak oke," ujar Fauzi.

Fauzi Baadila [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Karena itulah, mengenai masalah penampilan, mantan suami model Senk Lotta itu tak mau aneh-aneh. Kecuali, bila berhubungan dengan peran yang hendak dilakoninya.

"Soal penampilan gue nggak macem-macem, ya biasa saja. Kalau buat kerjaan penampilan macem-macem sering, tapi kan itu buat kerja," kata Fauzi Baadila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.