Sukses

Musuh Utama Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Dipastikan Krang

Sosok bernama Krang bakal menjadi musuh baru para Kura-kura Ninja di Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows.

Liputan6.com, Los Angeles - Video terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows telah diunggah pada Minggu, 7 Februari 2016 lalu di acara Super Bowl 50. Dalam iklan berdurasi 44 detik itu, banyak sekali adegan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (8/2/2016), penampakan pertama sosok jahat bernama Krang telah dimunculkan dalam video tersebut. Krang yang merupakan mutan kecil di perut robot itu, dipastikan bakal menjadi musuh utama para Kura-kura Ninja di sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles ini.

 

Dalam video berisi banyak adegan aksi itu, tampak Leonardo (Johnny Knoxville), Donatello (Jeremy Howard), Michelangelo (Noel Fisher) dan Raphael (Alan Ritchson) menggunakan perlengkapannya untuk mengalahkan musuh-musuh baru.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. (Paramount Pictures)

Keempatnya tampak bertarung melawan duet mutan yang isinya adalah manusia babi hutan Bebop (Gary Anthony Williams) dan manusia badak Rocksteady (Sheamus WWE). Mereka diciptakan oleh ilmuwan Dr. Baxter Stockman (Tyler Perry) yang pernah disewa Shredder (Brian Tee).

Terlihat juga aksi April O'Neil (Megan Fox) serta pahlawan bertopeng Casey Jones (Stephen Amell) yang menggunakan tongkat hoki sebagai senjatanya. Invasi alien di New York menjadi fokus utamanya.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. (Paramount Pictures)

Disutradarai Dave Green dan diproduseri Michael Bay, Andrew Form, Bradley Fuller, Scott Mednick, dan Galen Walker, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows akan tiba di bioskop pada 3 June 2016.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini