Sukses

Melahirkan, Cynthia Ramlan Pamer Foto Wajah Bayi Pertamanya

Cynthia Ramlan menunjukkan wajah anak pertamanya melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Cynthia Ramlan telah melahirkan anak pertama hasil buah cintanya bersama Elang Tjokro. Kebahagiaannya itu dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya, Senin (8/2/2016).

Cynthia Ramlan mengunggah foto wajah anak pertamanya. (foto: instagram.com/cynthiaramlan)

Adik Olla Ramlan ini memamerkan wajah bayi mungilnya yang sedang tertidur pulas. Cynthia tak memberikan keterangan detail tentang persalinannya. Ia hanya menuliskan, "My Baby -K-" untuk fotonya.

Unggahan tersebut menjadi foto pertama bayinya yang diperlihatkan Cynthia Ramlan ke publik. Sebelum menunjukkan wajah anaknya, Cynthia lebih dulu mengunggah foto kaki bayinya yang membuat penasaran followers-nya.

Cynthia Ramlan menuliskan, "The littlest feet make the biggest footprints in our hearts.--kaki terkecil membuat jejak kaki terbesar dalam hati kami," sebagai keterangan fotonya.

Cynthia Ramlan mengunggah foto anak pertamanya. (foto: instagram.com/cynthiaramlan) 

Meski sudah menunjukkan wajah anak pertamanya, Cynthia Ramlan belum mengumumkan namanya. Dilansir dari Banjarmasin Post, Cynthia diketahui telah melahirkan bayi laki-laki pada akhir November 2015 di Rumah Sakit Pondok Indah.

Pernikahan Cynthia Ramlan dengan Elang Tjokro diketahui dari Instagram Olla Ramlan.

Elang Tjokro resmi mempersunting Cynthia Ramlan pada 16 Mei 2015. Sejak menikah, pasangan ini mengaku sama sekali tak menunda kehadiran anak di rumah tangga mereka. (Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.