Sukses

Mimpi Terwujud, Gigi Hadid Pose Telanjang di Cover Vogue Paris

Gigi Hadid rela mengekspos tubuh langsingnya untuk sampul depan majalah Vogue Paris.

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid belakangan membuat gebrakan di dunia fashion. Jika sebelumnya ia berhasil menjadi model merk ternama dunia, kali ini Gigi Hadid kembali menghebohkan penggemar dengan penampilannya di sampul depan majalah Vogue Paris.

Gigi Hadid berpose untuk sampul depan majalah Vogue Paris. (foto: instagram.com/gigihadid)

Ya, Gigi Hadid dinobatkan sebagai wajah baru yang menghiasi sampul depan majalah Vogue Paris edisi Maret 2016 mendatang. Dilansir laman E Online, Selasa (9/2/2016), Gigi berpose untuk dua cover sekaligus dalam satu edisi yang dipotret oleh Mert dan Marcus.

Cover yang pertama, Gigi Hadid berpose mengenakan atasan Chanel bernuansa merah muda tanpa memakai celana. Tatapan matanya begitu tajam ke kamera dengan tatanan rambut disisir ke samping.

"Suatu kebanggaan dan mimpi yang terwujud bisa menjadi sampul depan di Vogue Paris," tulis Gigi Hadid untuk foto unggahannya.

Gigi Hadid berpose telanjang tampil di sampul depan majalah Vogue Paris. (foto: instagram.com/gigihadid)

Di cover kedua, model berusia 20 tahun itu berpose telanjang. Gigi Hadid duduk di sebuah balok tinggi mengekspos tubuh indahnya ke kamera. Ia menutupi payudaranya dengan satu tangan.

"Dan inilah versi di mana aku memakai lebih banyak koleksi Chanel lol (tertawa terbahak-bahak)," ujar Gigi Hadid untuk foto bugilnya.

Foto: Women's Wear Daily

Foto bugil tersebut menjadi pemotretan pertama Gigi Hadid bersama Vogue Paris. Pada 2014, ia berpose vulgar untuk majalah pria Vman. Gigi juga pernah tampil tanpa busana bersama dua rekannya di iklan Stuart Weitzman pada Desember lalu.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.