Sukses

Louis Tomlinson Ciptakan Kamar Bayi Mewah untuk Sang Anak

Louis Tomlinson rela keluarkan biaya fantastis demi kebutuhan dan kenyamanan sang buah hati.

Liputan6.com, London - Louis Tomlinson tengah berbahagia usai kelahiran anak pertamanya, Freddie pada 23 Januari 2016 lalu. Sebagai seorang ayah, Louis pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

Louis tentunya tidak sendiri. Bersama Brianna Jungwirth, ibu dari Freddie, personel One Direction itu menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kelahiran si kecil.

Kekasih Louis Tomlinson perlihatkan wajah anak mereka (Aceshowbiz)

Demi kenyamanan sang anak, Louis bahkan rela mengeluarkan banyak uang. Tak tanggung-tanggung, kabarnya pria berusia 24 tahun itu menghabiskan biaya lebih dari 5000 dolar atau setara dengan Rp 68 juta untuk perlengkapan dan fasilitas bagi Freddie.

Seorang sumber mengatakan, Louis dan Brianna bersama-sama berbelanja di Petit Tresor, toko peralatan bayi yang seringkali dikunjungi oleh para selebriti. Keduanya terlihat asyik memilah sejumlah barang bersama.

"Louis sangat senang dan membiarkan Brianna memilih barang apapun yang ia mau. Louis membayar semua barang yang dipilih dengan kartu kreditnya dan totalnya mencapai 5000 dolar (Rp 68 juta). Luar biasa," ujar seorang sumber seperti dilansir dari E Online, Selasa (9/2/2016).

Louis Tomlinson tengah menggendong anaknya yang dilahirkan dari seorang wanita bernama Briana Jungwirth (Intagram)

Diantaranya ada tempat tidur seharga USD 2995 (Rp 40 juta), piano mini merah USD 119 (Rp 1,6 juta) dan tas popok senilai USD 790 ( Rp 10 juta).

Louis dan Brianna memilih beberapa barang dengan sentuhan rasa Eropa dan modern. Karena anaknya laki-laki, mereka pun membeli beberapa pakaian, mainan dan peralatan lain bernuansa biru dengan gambar singa.

"Mereka memilih banyak barang dengan gambar singa. Seperti mainan, selimut, jumpersuit, serta handuk. Kemungkinan gambar itu dipilih karena singa sering dikaitkan dengan Inggris dan tim sepak bola Inggris," jelasnya.

Louis Tomlinson dan mantan teman wanitanya, Briana Jungwirth saat kepergok jalan bersama di bulan Mei 2015 lalu (sumber. The Sun.co.uk)

Freddie merupakan putra pertama dari Louis Tomlinson dan Brianna Jungwirth. Uniknya, Louis dan Brianna bukanlah sepasang kekasih melainkan hanya berteman.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.