Sukses

Cara Risty Tagor Atasi Anak Pertama Cemburui Adik

Risty Tagor tak khawatir dengan sikap anak pertamanya, Arsen Raffa Balweel yang cemburu dengan adiknya, Arkana Rafif Bissari.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor belum lama ini melahirkan putra kedua dari pernikahan keduanya dengan Stuart Collin. Kehadiran Arkana Rafif Bissari rupanya bikin sang kakak, Arsen Raffa Balweel cemburu.

Namun, hal itu tak membuat Risty Tagor khawatir. Wanita yang tengah menjalani proses cerai ini, punya cara jitu mengatasi buah cintanya dengan Rifky Balweel supaya tak lagi iri dengan sang adik.

Risty Tagor (Instagram)

Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Senin (8/2/2016). Ia mengunggah semua kegiatan yang dilakukan putra pertamanya. Ada sembilan foto Arsen berbagai pose yang dijadikan satu bingkai.

"Salah 1 cara atasi anak pertama yang cemburu krn kelahiran adiknya siapkan waktu utk si kaka, dengarkan keluh kesahnya dan pastikan dia terlibat dalam merawat adik,, pastikan utk selalu wujudkan dan ucapkan cinta kita kepada sang kaka, adik dan Allah sebelum tidur. Share pertanyaan seputar parenting ya mommy2 hebat,, #MasihBelajarAdaptasi need advice hadapi kaka cemburu," tulis Risty Tagor sebagai keterangan foto.

Risty Tagor (Instagram)

Risty Tagor kini mengurus kedua buah hatinya sendiri sebagai single parent. Seperti diketahui, Risty bercerai dari Rifky Balweel September 2014 lalu, setelah empat tahun membina rumah tangga.

Pada April 2015, Risty Tagor kembali merajut rumah tangga bersama Stuart Collin. Sayangnya, belum genap setahun pernikahan ia kembali menggugat cerai sang suami saat dirinya tengah hamil.(Mer/Eka)

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.