Sukses

Ayu Ting Ting Tampil Cantik dan Eksotis Jadi Srikandi

Ayu Ting Ting yang periang itu kini tampak tangguh dan tatapan matanya begitu tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun belakangan, nama Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting tengah naik daun. Berkat lagu Alamat Palsu, kini paras cantik Ayu kerap wara wiri di sejumlah acara televisi.

Ayu tidak hanya piawai mendengdangkan lagu-lagu dangdut tapi juga menghibur penonton sebagai presenter dan komedian. Tapi apa jadinya jika Ayu yang selalu terlihat periang itu berubah menjadi sosok wanita tangguh?

 Ayu Ting Ting Tampil Cantik dan Eksotis Jadi Srikandi [foto: instagram/riomotret]

Jawabannya, mengagumkan. Pedangdut berusia 23 tahun itu tampil memesona berdandan sebagai Srikandi, salah satu tokoh pewayangan budaya Jawa.

Ayu yang di layar kaca selalu bawel itu kini tampil eksotis. Wajahnya tampak serius, tatapan matanya begitu tajam. Ia mengenakan pakaian dan atribut khas Srikandi yakni senjata panah yang menjadi keahliannya.

Rupanya Ayu Ting Ting didaulat sebagai ikon dari karya terbaru fotografer handal, Rio Wibowo atau biasa dikenal dengan Rio Motret. Rio mengangkat tema dongeng dan legenda Indonesia yang dikemas dalam sebuah pameran foto bertajuk Alkisah.

 Ayu Ting Ting Tampil Cantik dan Eksotis Jadi Srikandi [foto: instagram/riomotret]

Sebelum Ayu, wajah cantik Ashanty, Ririn Ekawati dan Titi Kamal juga pernah menjadi ikon Alkisah. Kali ini, Alkisah akan terselenggara mulai 22-28 Februari 2016 mendatang di Bandung.

Terpilihnya Ayu Ting Ting sebagai Srikandi mendapat sambutan positif dari para netizen. Mereka menilai penampilan Ayu sangat sesuai dengan karakter srikandi.

 Ayu Ting Ting Tampil Cantik dan Eksotis Jadi ikon Srikandi di pameran foto Alkisah [foto: instagram/Ayutingting92t]

"Ka @ayutingting92 cocoookkkk buangettt jd srikandi di alkisah @riomotret jozzzzzzz gag mengecewakan dah penasaran bgt.hehehhe," tulis @kusmamallaby.

"Memang ko @riomotret kenal @ayutingting92 dr jaman dulu jd tau karakter ayu yg strong, sukses terus ko rio, wanita strong yg memang pantes jd ikon srikandi ya @ayutingting92, hitz makerz jg," tambah @amtik11.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini