Sukses

Di Penjara, Sandy Tumiwa Rindu Anak

Sandy Tumiwa berharap Tessa Kaunang mengizinkan anak-anak bertemu dirinya di Rutan Salemba.

Liputan6.com, Jakarta Kurang lebih tiga bulan Sandy Tumiwa menjalani hari-hari di Rutan Salemba, Jakarta Timur. Selama itu pula Sandy Tumiwa mengaku rindu dengan kedua anaknya.

"Saya belum pernah dijenguk sama anak-anak. Kangen sih sama anak-anak," kata Sandy Tumiwa, saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2016).

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Kedua anak Sandy Tumiwa kini diasuh oleh mantan istrinya, Tessa Kaunang. Sandy pun berharap agar Tessa Kaunang mau mengizinkan anak-anaknya untuk menjenguk Sandy di Rutan Salemba.

 

"Yang pasti pengin banget dikunjungi sama anak-anak. Hampir tiga bulan enggak ketemu. Saya usahakan nanti, enggak tahu Tessa izinkan atau enggak," ucap Sandy.

Sandy Tumiwa dipindahkan ke Kejaksaan Negeri. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sandy Tumiwa kini kembali menjalani sidang dengan agenda pembacaan eksepsi atau pembelaan dari dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sandy diduga melakukan penipuan berkedok investasi di PT CSM Bintang Indonesia, di mana Sandy sebagai komisaris.

Dari pengakuan saksi, PT CSM Bintang Indonesia menggelapkan uang hingga Rp 4 miliar. Salah seorang korbannya adalah pedangdut Annisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.