Sukses

Anak Dirawat, Inul Daratista Begadang di Rumah Sakit

Anak Inul Daratista diketahui menderita penyakit DBD.

Liputan6.com, Jakarta - Anak penyanyi dangdut Inul Daratista masuk rumah sakit beberapa hari yang lalu. Yusuf Ivander Damares yang biasa disapa Ivan ini sakit lantaran terjangkit penyakit demam berdarah dengue (DBD) dan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti foto yang diposting oleh Inul di dalam akun Instagramnya. Sang anak, sudah dua hari dirawat di rumah sakit tersebut. Inul pun meminta doa kepada para netizen. "Mohon Doanya,"tulis Inul. 

Anak Inul Sakit DBD

 

"Semoga lekas sembuh ya mas ivan," tulis salah satu follower. "Ya allah sehatkanlah anaknya mba inul....aamiin," tulis para netizen.

 

Banyaknya doa yang diucapkan diharapkan Inul dapat membuat Ivan sehat kembali. Inul memang rela melakukan apa saja untuk sang anak. Tadi malam, dirinya baru saja memosting foto bersama buah hatinya itu. Jika dilihat dari foto tersebut, sepertinya tadi malam, (08/02) Inul bergadang di Rumah Sakit untuk menemani si buah hati.

Anak inul sakit

 

Foto tersebut bertuliskan caption, "Ya Allah ... Doa hamba, semoga esok kau berikan anakku sembuh sehat kembali dan lekas pulang ke rumah. Begadang gantian sama mas adam jagain kesayangan smg mlm ini panasnya g naik turun, selamat bobo'sayang mama jagain ivan," tulis Inul.

Selain foto, Inul juga memposting dua video. Video yang pertama memperlihatkan kondisi Ivan pada saat itu, video yang kedua Inul mengajak Ivan meminta doa dari para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.