Sukses

Elly Sugigi Siap Punya Menantu Pengusaha Jamu

Elly Sugigi memperbolehkan putrinya, Ulfi Damayanti pacaran karena telah berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi memiliki seorang putri cantik bernama Ulfi Damayanti. Ulfi kini telah beranjak dewasa dengan usia yang sudah cukup matang, 19 tahun.

Rupanya Ulfi juga sudah diizinkan sang ibu untuk berpacaran. Kini Ulfi tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha sekaligus artis berdarah Tionghoa bernama Fernando Wang, biasa disapa Nando.

Putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti bersama kekasih, Fernando Wang [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Dia sekarang sudah 19 tahun. Sebelumnya saya memang sudah mewanti-wanti Ulfi, kalau belum 19 tahun belum boleh pacaran," kata Elly Sugigi bersama Ulfi dan Nando, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

 

Elly sendiri mengenal Nando dari sahabatnya, Ratu Meta. Meta dan Nando merupakan bibi dan keponakan. Rupanya, karena mereka sering berkumpul, ada perasaan antara Nando dan Ulfi. Melihat sosok Nando yang ganteng dan baik, Elly pun merestui Ulfi berpacaran dengan cowok 22 tahun tersebut.

Elly Sugigi Liputan6.com

"Sebenarnya saya enggak melihat karena dia pengusaha. Kalau dia memang kerja keras, saya pasti bangga. Yang penting dia setia, jujur dan tahu bagaimana latar belakang keluarga kami," kata Elly Sugigi.

Fernando sendiri mengaku seorang pengusaha asal Surabaya. Selain itu, ia juga terjun ke dunia entertainment dan film perdananya, Dia Pasti Akan Datang, segera rilis.

"Bisnis keluarga kecil-kecilan, distributor jamu dan beberapa usaha kecil di Surabaya. Lepas dari itu saya juga masih kuliah. Jadi sekarang saya masih pulang pergi Jakarta-Surabaya," ujar Nando. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.