Sukses

Adele Akan Membuat Penonton Nangis di Grammy Awards 2016

Adele akan memberikan penampilan yang menakjubkan di Grammy Awards 2016

Liputan6.com, Jakarta - Pelantun lagu Skyfall, Adele kembali masuk nominasi Grammy Awards 2016. Adele juga sudah mempersiapkan diri untuk perfom di acara tersebut. Dia akan membuat orang-orang yang menontonya ikut memiliki rasa romantis.

Adele (via hypebeast.com)

Seperti dilansir dari people.com, Selasa, (09/02/2016) Adele akan membuat penampilan yang sangat romantis. Ia akan menciptakan emosi yang dapat membuat penonton menjadi menangis, setelah melihat penampilan dirinya. Ini adalah beberapa tahap persiapan Adele untuk Grammy Awards 2016.

Adele dengan sopan memberitahu kepada publik bahwa ia sedang sibuk untuk mempersiapkan penampilannya di Grammy Awards. Ia membersihkan jadwal-jadwal manggungnya hanya untuk latihan nyanyi.

Dia akan membuat penmpilan yang berbeda dan menyayat hati penonton. Di hari-hari menjelang acara penghargaan bergengsi itu Adele terus berlatih vokal dan koreo. Kali ini ia ingin memberikan penampilan yang berbeda dari penampilan Grammy Awards tahun lalu.

Adele menangis berlinang air mata saat konser di New York, Amerika Serikat. (NBC)

Selain itu Adele juga menahan diri dan menjaga staminanya untuk acara tersebut. Adele hanya ingat bahwa seorang yang profesional, harus mampu memiliki sikap yang baik dan dapat menyuguhkan penampilan yang berbeda-beda.

Adele berpesan, jika Anda akan menonton penampilannya di Grammy Awards nanti, sebaiknya Anda meminum beberapa cangkir kopi dan teh. Dengan begitu Anda akan memiliki energi dan emosi yang baik, acara tersebut akan tayang pada 15 Febuari 2016 pukul 08.00 ET di chanel CBS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.