Sukses

Di Penjara, Sandy Tumiwa Malah Tambah Gemuk

Duduk di kursi pesakitan, Sandy Tumiwa merasa seperti sedang sidang skripsi.

Liputan6.com, Jakarta Kurang lebih tiga bulan Sandy Tumiwa mendekam di dalam jeruji besi Rutan Salemba, Jakarta Timur. Meski hidup terkungkung penjara, namun tubuh Sandy malah terlihat lebih berisi.

"Kalau tambah subur alhamdulillah, saya mensyukuri. Ada hikmah di balik ini semua," ujar Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2016).

Sandy Tumiwa dijenguk sang istri, Diana Limbong di Polda Metro Jaya. [Fotot: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sandy mengaku sudah kerasan berada di dalam rutan. Hari-hari yang dia lalui pun terasa lebih cepat. "Saya ngerasa hari-hari lebih cepat. Kegiatan saya di masjid, sel, tiba tiba sudah subuh, terus maghrib lagi," kata Sandy.

Sementara itu, Sandy Tumiwa kini kembali menjalani proses sidang. Sidang dengan agenda pembacaan eksepsi atau pembelaan dari Sandy ini dianggap sebagai sidang skripsi oleh mantan suami Tessa Kaunang ini.

Sandy Tumiwa (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Saya banyak ambil pelajaran dari kasus ini. Duduk di pengadilan ini saya merasa sedang sidang skripsi," ucap Sandy.

Sandy Tumiwa didakwa terlibat dalam kasus penipuan investasi bodong yang dilakukan oleh PT CSM Bintang Indonesia. Suami Diana Limbong ini berperan sebagai komisaris di perusahaan tersebut. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini