Sukses

Ada 2 Ending Captain America: Civil War

Terdapat dua buah kemungkinan untuk ending film Captain America: Civil War. Apa saja?

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu misteri yang ada di dalam film Captain America: Civil War adalah siapa yang akan bertahan hidup dan tewas di akhir cerita. Berbagai informasi sempat bertebaran dan banyak dugaan Steve Rogers alias Captain America menjadi salah satu yang tewas.

Dilansir dari Geek.com melalui Ace Showbiz, Selasa (9/2/2016), belakangan in beredar sebuah spoiler terkait film ketiga Captain America itu. Disebutkan bahwa kematian sang pahlawan bertameng dipastikan bakal terjadi.

 

Menurut sumber yang ada, diperkirakan terdapat dua rancangan akhir film superhero terbaru ini. Pertama, Steve Rogers (Chris Evans) menghilang ke dalam gelap malam bersama teman-temannya sesama Avengers.

Sementara itu, ending kedua disebutkan kalau karakter antagonis Crossbones sukses membunuh Captain America. Rancangan epilog kedua inilah yang diyakini banyak pihak bakal dimunculkan di bioskop pada Mei 2016 nanti.

Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Frank Grillo yang memerankan Crossbones juga sebelumnya menyiratkan kemungkinan itu. Dalam sebuah pertemuan saat ia hadir bersama duet sutradara Joe dan Anthony Russo, Grillo mengaku sangat suka jika karakternya membunuh Captain America.

Menyusul pernyataan dari sang aktor itu, sutradara Joe Russo pun mengatakan, "Kami mungkin atau tidak memungkinkan mengambil gambar untuk adegan tersebut."

Captain America: Civil War. (Marvel / Ace Showbiz)

Andaikata Steve Rogers benar tewas, kemungkinan besar Bucky alias Winter Soldier akan memakai kostum Captain America di film Avengers: Infinity War Part I. Di kisah komik, Bucky memang pernah ditunjuk sebagai Captain America.

Lebih jauh, aktor Chris Evans juga memiliki kemungkinan tak muncul sebagai Steve Rogers di Inifinity War Part I. Diduga, ia akan muncul atau dibangkitkan kembali di film bagian kedua. Evans sendiri masih memiliki satu kontrak untuk memainkan film-film Marvel CInematic Universe (MCU) usai Civil War. Captain America: Civil War dijadwalkan tiba di bioskop pada 6 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini