Sukses

5 Hari Tayang, London Love Story Raih 416,228 Penonton

Momen long weekend merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada pekan ini membuat jumlah penonton bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Film drama romantis remaja London Love Story berhasil meraih 416,228 total penonton. Hal ini tentunya sangat menggembirakan. Momen long weekend merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada pekan ini membuat jumlah penonton bertambah dan memenuhi semua titik bioskop di dalam maupun luar kota Jakarta.

 Berdasarkan data yang diterima oleh Screenplay Films, sebanyak 416,228 lembar tiket telah terjual di jaringan bioskop Cinema 21, CGV Blitz, Cinemaxx dan Platinum. Angka tersebut diraih hanya dalam lima hari pertamanya, yaitu sejak Kamis, 4 Ferbruari sampai Senin, 9 Februari.

Pada hari perdana penayangan film London Love Story berhasil mencapai 58,671 lembar tiket di seluruh Indonesia. Di hari selanjutnya, jumlah layar yang menayangkan film ini pun bertambah dan masih bertahan hingga hari ini.

Hal ini juga dikarenakan karena film ini sangat tepat ditonton oleh para remaja Indonesia menjelang momen hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Dan ini sebagai bukti bahwa film nasional bisa unggul dari film – film luar yang tayang berbarengan dengan film London Love Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.