Sukses

Dibilang Cari Sensasi, Pelapor Indra Bekti Pertaruhkan Nyawa

Pria yang mengaku sudah diajak berhubungan intim oleh Indra Bekti, menyebut kalau dirinya sama sekali tak mengumbar sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti menuding apa yang dilakukan oleh Reza Pahlevi, pelapor kasus dugaan tindak pelecehan seksual yang dilakukan olehnya, sebagai hal yang tidak benar dan penuh dengan sensasi.

Seolah menjawab tudingan Indra Bekti, pria yang meminta presenter 38 tahun itu bersumpah dengan Al Qur'an, kembali melontarkan keyakinannya atas perbuatan pelecehan seksual yang dilakukan oleh bapak dua anak itu.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

"Demi nama orangtua saya. Lumpuhkan lah dan cabut nyawa orangtua saya kalau saya bohong (melaporkan Indra Bekti atas tuduhan pelecehan seksual)," ucap Reza Pahlevi saat ditemui di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2016).

Pria yang mengaku sudah diajak berhubungan intim oleh Indra Bekti, menyebut kalau dirinya sama sekali tak mengumbar sensasi dalam memperkarakan presenter 'Ceriwis' ke ranah hukum.

"Saya benar, makanya saya berani bersumpah dan berani laporkan dia," kata Reza Pahlevi.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Melihat penyangkalan demi penyangkalan yang dilakukan Indra Bekti, kuasa hukum Reza Pahlevi juga tak mau berdiam diri. Pihaknya bahkan sudah berniat untuk mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan bukti tambahan sebagai dasar laporan kliennya.

"Ada bukti baru yang akan kami berikan ke polisi. Ini bukti yang mengarah pada tindakan pidana," kuasa hukum Reza Pahlevi, Priyo Jatmiko, menegaskan.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.