Sukses

Deddy Corbuzier Sewa 4 Hacker untuk Ringkus Hater Chika Jessica

Untuk menyewa empat hacker, Deddy Corbuzier juga mengaku mengeluarkan uang tak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Chika Jessica kini bisa bernapas lega. Hater penghina di Instagram berhasil diringkus. Deddy bekerja sama dengan Kepolisian Jambi untuk menangkap hater bernama Antho Nugroho tersebut.

Banyak yang mempertanyakan sikap ngotot Deddy ini. Mentalis berkepala pelontos itu pun mengaku merogoh kocek lumayan dalam untuk menyeret Antho ke Jakarta.

"Jujur saja, untuk (menangkap) hater ini, saya keluar duit banyak," kata Deddy Corbuzier di Jakarta baru-baru ini.

Wajar, selain melibatkan pihak kepolisian, Deddy menggunakan jasa empat orang peretas atau hacker. Dari para peretas itulah, pembawa acara Hitam Putih ini mendapat semua informasi mengenai Antho Nugroho.

"Khusus untuk tangkap dia (Antho), saya sewa empat orang hacker. Saya memang tidak main-main untuk masalah ini," ujar mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

Deddy Corbuzier geram ketika Chika Jessica dihina sebagai pekerja seks komersial (PSK) oleh seorang hater di Instagram. Tak hanya itu, hater yang belakangan diketahui bernama Antho Nugroho ini juga membawa unsur agama Deddy dan Chika.

Hal ini yang tak bisa diterima Deddy, sehingga ia memutuskan untuk menangkap hater tersebut. Bahkan, ayah satu anak ini sempat mengadakan sayembara berhadiah Rp 10 juta bagi yang menemukan Antho. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.