Sukses

Ramon Y. Tungka Serius Jalani Bisnis Travel Adventure

Belakangan ini Ramon Y. Tungka lebih banyak menghabiskan waktu di belakang layar.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Ramon Y. Tungka lebih banyak menghabiskan waktu di belakang layar. Pemain film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki ini mengaku sedang asyik menjalani bisnis travel adventure yang beberapa bulan terakhir digelutinya.

"Memang lagi fokus di bidang peralatan adventure, travel sekaligus production house bidang adventure. Jadi lebih banyak jalan-jalan di bagian timur Indonesia," kata Ramon Y. Tungka, ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Ramon Y Tungka (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Khusus bisnis travel adventure, Ramon ikut terjun langsung mendampingi para pelanggannya. Tak heran jika suami Qory Sandioriva ini juga sering mengalami cedera saat melintasi daerah yang ekstrem.

"Misal ada perusahaan yang ingin weekend di Lombok dan dikawal menyelam hayo. Cuma memang kadang cedera, ini baru sembuh dari jatuh, ankle-nya sakit," ungkap artis 31 tahun ini.

Ramon Y. Tungka [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Walau memiliki risiko cedera tinggi, namun ia mengaku serius menggeluti bisnis travel adventure tersebut. "Saya nggak main-main untuk menjalankan bisnis ini. Soalnya menyenangkan, jalan-jalan keluar dari Jakarta dan tidak kena macet," ucap Ramon Y. Tungka.

"Habis, mau jadi pegawai bank nggak bisa. Mau jadi dokter sudah telat, dan jadi anggota dewan nggak cocok. Ini saja deh yang dijalani," sambungnya sambil tertawa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini