Sukses

Beyonce Pernah Menolak Duet Bareng Coldplay

Beyonce telah setuju untuk berkolaborasi dengan Coldplay. Ternyata ia pernah menolak berduet dengan coldplay

Liputan6.com, Hollywood Beyonce menyukai lagu dari Coldplay yang berjudul Yellow. Dia pun telah setuju untuk berkolaborasi dengan band tersebut. Ternyata usut punya usut Beyonce mengaku pernah menolak berduet dengan Coldplay, sama seperti David Bowie waktu itu.

Beyonce dan Chris Martin dari Coldplay tampil pada halftime show Super Bowl 50 yang dihelat di Levi’s Stadium di Santa Clara, California, Minggu (7/2). (REUTERS/Lucy Nicholson)

Seperti dilansir dari Businessinsider.com, Selasa, (09/02/2016) Dalam sebuah wawancara di acara Rolling Stone. Chris Martin mengatakan dirinya menciptakan lagu menyebutnya Hook Up untuk Beyonce, tetapi dia menolaknya dan menyebutnya mengerikan.

"Dia menolaknya dengan cara yang manis, dia bilang 'saya benar-benar menyukai Anda, tapi ini mengerikan'"ucap Chris Martin.

Namun pekan lalu Coldplay mendapatkan momen terbesar dalam kehidupan bandnya, karena mereka akan berkolaborasi bersama Beyonce. Beyonce juga memuji Coldplay yang memberikan penampilan terbaiknya.

Penampilan penyanyi Beyonce, Chris Martin dari Coldplay dan Bruno Mars yang tampil pada halftime show Super Bowl 50 yang dihelat di Levi’s Stadium di Santa Clara, California, Minggu (7/2). (Ronald Martinez/Getty Images/AFP)

"Bagian yang terbaik adalah melihat penampilan Coldplay. Saya ingin orang-orang merasa bangga dan memiliki kasih untuk diri mereka sendiri,"ucap Beyonce.

Dua superstar ini juga tampil bersama Bruno Mars, tetapi itu bukan pertama kalinya mereka berkolaborasi. Beyonce juga tampil di dalam video lagu terbaru Coldplay yang berjudul Hymn for the weekend.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.