Sukses

Sandy Tumiwa Harapkan Kesaksian Tessa Kaunang

Sandy Tumiwa menanti kehadiran mantan istrinya, Tessa Kaunang di persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa kembali menjalankan sidang kasus dugaan penipuan investasi bodong di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2016), yang beragendakan pembacaan eksepsi atau pembelaan pihak terdakwa.

Tampak Sandy Tumiwa yang ditemani sang ibu, Amalia Nursanty, dan kuasa hukumnya, M. Ridwan, di ruang sidang menanti kehadiran mantan istrinya, Tessa Kaunang. Ia ingin kesaksian Tessa bisa meringankan tuntutan dalam sidang.

Tessa Kaunang menganggap pernikahan baru Sandi Tumiwa adalah hal baik. tessa berharap Sandy bisa fokus dengan keluarga barunya, Jakarta, Selasa (24/11/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Semua ada hikmahnya. Kalau dia (Tessa Kaunang) datang, alhamdulillah. Kalau enggak datang juga, ya enggak apa-apa," ujar Sandy Tumiwa.

Kuasa hukum Sandy Tumiwa menjelaskan saat menjalani bisnis investasi saham itu, Tessa Kaunang masih menjadi istri Sandy. Bahkan, Tessa mengaku dirinya diberi uang oleh Sandy saat dirinya menjabat sebagai komisaris PT CSM Bintang Indonesia.

Sandy Tumiwa

"Harapannya Tessa Kaunang bisa datang lah. Pastinya dia (Sandy Tumiwa) butuh dukungan dan keterangan Mbak Tessa sebagai saksi," kata M. Ridwan. (Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.