Sukses

Badan Tambah Kurus, Angelina Jolie Malah Bikin Tato di Punggung

Memiliki badan kurus memang sangat riskan, tetapi tidak untuk Angelina Jolie. Ia malah menambah tato di punggung belakang.

Liputan6.com, Phnom Penh Baru-baru ini, berat badan artis cantik Angelina Jolie menyusut hingga 37 kilogram. Untuk wanita usia 40 tahun, memiliki berat badan sebesar itu dapat dibilang sangat kurus. Turunnya berat badan Angelina Jolie ini belum diketahui penyebabnya.

Padahal Jolie dapat terlihat cantik dan seksi jika memiliki badan ideal seperti dulu. Namun, seperti dilansir dari people.com, Selasa (9/2/2016), kabarnya Jolie malah memiliki tato baru di punggungnya. Tato baru tersebut dia buat pada saat syuting film terbarunya di Kamboja, Minggu lalu.

Angelina Jolie Tato Baru

Desain tato pada punggung Jolie itu memiliki gaya tato yantra. Tato bergambar Buddha seni tradisional yang berasal dari Asia Tenggara. Seorang sumber telah mengonfirmasi kepada people.com, bahwa memang benar Jolie memiliki tiga tato baru. Gambar tato Buddha tersebut memiliki arti untuk perdamaian, cinta, dan kehidupan yang sejahtera.

Tato yang menutupi sebagian punggung atas Jolie ini didesain dengan geometris yang rumit. Yantra tato yang khas tersebut dibuat oleh tangan biksu dan praktisi khusus ruesi, yang membutuhkan keterampilan dan ketelitian.

Angelina Jolie sebelum tambah 3 tato. (via dailymail.co.uk)

Jolie memiliki banyak sekali tato, sebelumnya ia memiliki tato harimau besar di punggung bawahnya, tato tersebut dibuat oleh Thai tato yang sangat terkenal. Pada Desember 2015, ia juga menato lengan kirinya dengan desain geometris.

Namun, melihat badan Jolie yang sekarang sangat kurus. Sangat disayangkan tato tersebut tidak menampakkan keseksian dari seorang Angelina Jolie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.