Sukses

Tessy Srimulat Dilarikan ke Rumah Sakit

Setelah keluar dari penjara pada Oktober 2015, Tessy Srimulat memang kembali aktif di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Tessy Srimulat dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (9/2/2016) malam. Kabarnya, Tessy sempat kolaps di kediamannya.

Namun sayangnya, ada kabar tak mengenakan di balik itu. Tessy masuk rumah sakit kabarnya karena kembali menggunakan narkoba.

Tessy Srimulat masuk ke rumah sakit karena kelelahan. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat dikonfirmasi kepada pengacara Tessy, Taufik Husni, ia membenarkan kliennya dirawat di rumah sakit. Tapi menurut Husni bukan karena menggunakan narkoba lagi.

 

"Enggak lah (karena narkoba), enggak kolaps juga. Mas Tessy cuma kecapekan," terang Taufik Husni saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (9/2/2016).

Menurut Husni, belakangan Tessy kembali aktif ke panggung lawak setelah bebas dari penjara pada Oktober 2015 lalu. Beberapa hari lalu, Tessy bahkan ikut memeriahkan acara ludruk yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

Tessy Srimulat masuk ke rumah sakit karena kelelahan. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mas Tessy mungkin kecapekan habis main ludruk itu," kata Husni.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, menurut Husni, kesehatan Tessy Srimulat dalam kondisi stabil. "Tadi diperiksa, dikasih obat juga. Sekarang kondisinya sudah lumayan, sudah enakan," jelas Taufik Husni. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.