Sukses

Bertemu Deddy Corbuzier, Haters Langsung Sesak Napas

Deddy Corbuzier meminta agar haters hati-hati berkomentar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Deddy Corbuzier memerah saat bertatap muka langsung dengan Antho Nugroho. Pria paruh baya asal Jambi itu merupakan haters yang ditangkap Deddy bekerja sama dengan kepolisian.

Mentalis berkepala plontos itu bergeming. Sementara Antho tertunduk kecut. Tersirat ketakutan atas perbuatan dia yang menyebut Chika Jessica seorang pekerja seks komersial (PSK). Deddy yang geram sempat menasehati Antho.

Deddy Corbuzier dan hater yang ia ringkus di Jambi

"Waktu itu dia berani ngomong ini atau itu di Instagram. Sekarang sudah ketemu, malah langsung sesak napas. Gimana sih?" kata Deddy Corbuzier di Jakarta, baru-baru ini.

DeddyCorbuzier pun mengimbau kejadian yang menimpa AnthoNugroho bisa dijadikan pelajaran. Kata Deddy, para haters harus cerdas dan berhati-hati dalam menggunakan sosial media.

Suasana konferensi pers Deddy Corbuzier dan hater

"Buat para haters harus lebih cerdas. Saya tadinya enggak mau (laporkan). Tapi karena dia sudah bawa SARA di situ, dia bawa-bawa agama, jadi saya tangkap saja langsung," kata ayah satu anak itu. (Adt/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.