Sukses

Tessy Bantah Masuk Rumah Sakit Karena Sakaw

Tessy Srimulat mengalami demam dan panas.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar tak sedap di balik dilarikannya Tessy Srimulat ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (9/2/2016). Komedian 68 tahun itu disebut mengalami sakaw, sakit karena kondisi nagih narkoba.

Namun, saat ditemui di ruang perawatan rumah sakit, Tessy Srimulat langsung membantah tudingan tersebut. Menurutnya, tak ada kaitannya narkoba dengan perawatan dirinya di rumah sakit saat ini.

"Saya pernah didiagnosa kena DBD (demam berdarah). Tapi nggak ada kaitannya dengan yang dulu-dulu (narkoba), semua sudah clear," bantah Tessy, saat ditemui di kamar perawatan bersama dengan sang istri, Sri Wahyuni.

Tessy Srimulat masuk ke rumah sakit karena kelelahan. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan gayanya yang santai, Tessy menyebut dirinya terlalu memforsir diri dalam menjalani aktivitas di panggung lawak. Maklum, setelah bebas dari penjara sejak Oktober 2015, Tessy kembali aktif melawak.

"Mungkin juga begitu. Namanya juga faktor usia, saya kan mendekatkan diri (dengan kesibukan melawak) supaya tidak terjerumus lagi," Tessy mengungkapkan.

Tessy Srimulat masuk ke rumah sakit karena kelelahan. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kemungkinan DBD

Tessy dengan tegas kalau sakit yang dialaminya akibat narkoba. Meski dokter belum memberi penjelasan tentang sakit Tessy, namun dari gejalanya, Tessy seperti terkenal demam berdarah dengue (DBD).

"Yang jelas Mas Tessy mengeluh demam dan panasnya enggak turun-turun. Saat diperiksa trombositnya juga menurun. Tapi belum tahu iya (kena DBD) atau enggak," kata pengacara sekaligus teman Tessy, Taufik Husni saat dihubungi wartawan via ponsel, Selasa (9/2/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini