Sukses

Sekuel Initial D Usung Tema Balapan Reli

Manga yang menjadi sekuel Initial D belum dipastikan, tapi sang pengarang ingin menggali tema balapan reli.

Liputan6.com, Los Angeles - Shuuichi Shigeno, pencipta manga Initial D, baru saja menyampaikan satu hal menarik di sebuah wawancara. Pada akhir pekan lalu, ia menyampaikan apa yang akan dikembangkan jika dirinya membuat sekuel manga Initial D.

Dilansir dari Anime News Network, belum lama ini, Shigeno menyebut bahwa ia akan tertarik untuk menggarap sekuel Initial D dengan tema balapan reli. Jelas tema tersebut sangat berlawanan dengan konsep balapan di jalan raya.

 

"Ketika Initial D dimulai, saya mempertimbangkan balapan jalan raya dan balapan reli," kata Shigeno. "Dari sini saya ingin terus menggambar manga, dan jika saya membuat Initial D 2, saya ingin membuat tentang balapan reli."

Tayang 2016, film Initial D the Movie Legend 3 kembali melibatkan pengisi suara film pertama. (Shochiku)

Manga Initial D sendiri berakhir pada Juli 2013 lalu. Sejak saat itu, Shigeno menggambar manga berjumlah dua volume bertajuk Amazing Hana (Takane no Hana). Ia kini tengah menggambar Sailor Ace, seri manga tentang baseball wanita, di Young Magazine terbitan Kodansha.

Bicara soal anime Initial D, film bertajuk Shin Gekijo-ban Initial D Legend 3 -Mugen- (New Initial D the Movie Legend 3: Half Awake, Half Asleep) yang menjadi penutup film anime versi baru, dibuka di bioskop Jepang pada akhir pekan lalu.

Tayang 2016, film Initial D the Movie Legend 3 kembali melibatkan pengisi suara film pertama. (Shochiku)

Film pertamanya, Shin Gekijo-ban Initial D Legend 1 -Kakusei- (New Initial D the Movie Legend 1: Awakening), tayang di Jepang sejak Agustus 2014. Sementara film kedua, Shin Gekijo-ban Initial D Legend 2 -Toso- (New Initial D the Movie Legend 2: Racer), tiba 23 Mei 2016. Keduanya pernah tayang di bioskop Indonesia, dan film ketiga akan menyusul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini