Sukses

Inikah Sosok Kekasih Siti Badriah?

Haydar Ali Assegaf mengaku tak ingin ada jarak dengan Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah sedang digosipkan menjalin hubungan dengan lelaki bernama Haydar Ali Assegaf. Setelah putus dengan Fahmi, wanita yang kerap disapa Sibad ini memang dekat dengan Haydar.

Bahkan keduanya sempat membuat video lucu dan mengunggahnya di media sosial. Ketika ditanya sejauh mana hubungan mereka, ini kata Haydar.

Haydar Ali Assegaf [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Bukan pacar, tapi teman deket. Memang lebih enak jadi sahabatan, ada mantan pacar tapi mantan sahabat jarang," kata Haydar, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

 

Di mata Haydar, Sibad merupakan wanita yang baik untuk diajak berteman. "Kalau buat aku, Sibad itu orangnya asyik, suka jadi sahabat. Kami sering ketemu. Kalau kerja ngobrol-ngobrol, tempat yang suka kami datengin itu paling ke kue cubit, makan," sambung Haydar.

Siti Badriah amat bersyukur dengan padatnya jadwal manggung yang dijalaninya sejak tahun lalu.

Haydar mengatakan, sejauh ini belum ada keinginan untuk menjadikan Siti Badriah sebagai kekasihnya. Menurutnya, dengan menjadi sahabat tak akan ada jarak di antara mereka.

"Siapa pun yang jadi pacar Sibad, dia akan senang. Aku sama Sibad enggak ada berpikir jadi pacar, kalau pacaran akan ada jarak dan jaim. Ketika kami bersahabat seperti ini, semua masalah keuangan dan keluarga bisa kami omongin," kata Haydar. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.