Sukses

Syuting Lagu KPK, Viola Arsa Disutradari Sineas Italia

Viola Arsa menyanyikan lagu KPK yang merupakan soundtrack untuk film Iseng.

Liputan6.com, Jakarta Akhir Januari 2016, Viola Arsa baru saja menyelesaikan pembuatan video klip untuk lagu barunya berjudul KPK (Kangen Pengen Ketemu) di Malaysia. Hebatnya, video klip tersebut digarap oleh orang-orang asing.

Sutradara dipercayakan kepada sutradara asal Italia, Alberto Accetulli. Sedangkan sinematografer dan produser berasal dari Malaysia, Wong Chu Leong dan Zurima Ramli.

Viola Arsa saat melakukan syuting untuk video klip lagu KPK di Malaysia.

"Viola sangat bangga bisa bekerja sama dengan mereka. Video klip ini digarap oleh PH terkenal asal Malaysia, Independent Films, yang karya terakhirnya menggarap film layar lebar Malaysia judulnya Girlfriend Contact," kata Viola Arsa, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu KPK merupakan lagu soundtrack untuk film Iseng yang akan tayang di 2016. Rupanya, Viola Arsa juga ikut main dilm yang dibintangi Tio Pakusadewo, Yayan Ruhian, Wulan Guritno, Fandy Christian dll itu.

Viola Arsa sutradara asal Italia, Alberto Accetulli, saat melakukan syuting untuk video klip lagu KPK di Malaysia.

"Karena untuk soundtrack film, musik lagu KPK sedikit diubah. Sekarang lebih slow dan lebih merdu. Pokokya lebih enak," sambung Viola, yang dikenal lewat lagu Selfie.

ViolaArsa tak bisa menyembunyikan rasa bahagia karena berkesempatan bermain di film layar lebar. Ia pun berharap kariernya akan terus meningkat.

"Di film Iseng, Viola sebagai Baby, jadi istri simpanan. Akhir ceritanya sangat menyedihkan. Pokoknya nanti jangan lupa nonton film Iseng yah," kata Viola berpesan. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.