Sukses

Deadpool Bakal Temui Cable di Film Kedua untuk X-Force

Film Deadpool 2 rencananya bakal menghadirkan penjelajah waktu bernama Cable yang juga anggota X-Men dan X-Force.

Liputan6.com, Los Angeles - Penasaran dengan Deadpool? Tentunya kita harus bersabar hingga akhir pekan ini. Tapi belum juga filmnya tayang, 20th Century Fox sudah membuat satu ancang-ancang dengan konsep cerita untuk sekuelnya, Deadpool 2.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, Selasa (9/2/2016), karakter penjelajah waktu bernama Cable akan bergabung ke dalam sekuel Deadpool. Kabarnya, karakter tersebut akan muncul di akhir film Deadpool.

 

Lebih menarik lagi, studio Fox tengah mengembangkan film X-Force untuk tiba di bioskop pada 2017 mendatang. Dalam komiknya, Cable dan Deadpool merupakan anggota asli X-Force. Filmnya nanti, rencananya juga melibatkan Domino, Warpath, Cannonball, dan Feral.

Tampilan sekuel film X-Men, X-Force. (Ace Showbiz)

Cable sendiri memiliki nama asli Nathan Summers. Ia juga terhitung sebagai anggota X-Men dari masa depan sekaligus putra dari Cyclops (Scott Summers) dan Madelyne Pryor (klon Jean Grey). Wataknya yang serius, justru menghadirkan humor unik saat ia bertemu berkomunikasi dengan Deadpool.

Deadpool, yang diperankan oleh Reynolds, adalah alter ego dari Wade Wilson. Wilson adalah penderita kanker yang mengikuti sebuah eksperimen untuk menyembuhkan sakitnya. Alih-alih sehat, kulitnya malah rusak dan mengerikan, ditambah mentalnya yang menjadi tak stabil.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Namun ia juga mendapatkan kekuatan super berupa kemampuan regenerasi super cepat. Kekuatan itu digunakannya untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya. Deadpool disiapkan untuk tayang 12 Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.