Sukses

Peran Erotis, Dakota Johnson Justru Ditakuti Para Lelaki

Dakota Johnson menceritakan efek setelah dirinya berperan erotis di film Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles - Dari buku kemudian menjadi film, Fifty Shades of Grey begitu menggemparkan publik. Dua tokohnya, Dakota Johnson dan Jamie Dornan sukses memikat penonton dengan chemistry keduanya.

Aktris Dakota Johnson menghadiri premiere film Fifty Shades of Grey di London, Kamis (12/2/2015). Johnson menghadiri pemutaran film yang diangkat dari novel kontroversial dengan judul yang sama. (AFP PHOTO/LEON NEAL)

Nama Dakota Johnson pun semakin terkenal dari sebelumnya. Peran erotisnya sebagai Anastasia Steele rupanya memberi efek dalam kehidupan sehari-hari Dakota Johnson. Ia justru ditakuti para lelaki ketika ingin mendekatinya.

"Aku tidak tahu kenapa, mungkin kamu bisa bilang padaku. Padahal aku rasa aku pribadi yang lumayan bisa cepat dekat," ujar Dakota Johnson dilansir laman Mirror, Rabu (10/2/2016).

Aktris AS, Dakota Johnson ketika menghadiri premier film

Memang sejak putus dari Matt Hitt tahun lalu, Dakota Johnson belum lagi dekat dengan seorang lelaki. Aktris berusia 26 tahun ini terkadang merasa sedikit kesepian.

"Hidupku berubah drastis. Ada saatnya aku merasa sendiri, tetapi ketika aku nonton film dan membaca buku, aku senang. Untungnya aku sedikit terganggu dengan pekerjaanku, jadi aku tidak sering memikirkan tentang pria," tutur Dakota Johnson.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini