Sukses

Justin Bieber dan Selena Gomez Bakal Bertemu di Pengadilan

Setelah putus, ternyata Justin Bieber akan bertemu kembali dengan Selena Gomez. Sayangnya pertemuan mereka terjadi di Pengadilan Tinggi LA.

Liputan6.com, Los Angeles - Masa lalu menghantui kehidupan Selena Gomez dan Justin Bieber. Kabarnya mereka akan dipertemukan kembali di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Minggu depan. Semua ini terkait dengan masalah Bieber pada Mei 2012 lalu.

Pada Mei 2012, Bieber diduga menyerang paparazzi dan berujung tuntutan. Sayangnya Bieber dan Selena tidak hadir pada saat itu, akhirnya pengadilan di Los Angeles (LA) mengambil sikap dalam sidang perdata yang akan dimulai pada 16 Febuari mendatang.

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Rabu, (10/02/2016) sidang sipil ini akan berlangsung di Pengadilan Tinggi Los Angeles dan berlangsung selama empat hari. Menurut gosip yang beredar di LA, serangan Jose Duran berlangsung di parkir sebuah mal di Calabasas, California pada Mei 2012.

Jose Duran sebagai paparazzi itu menuntut Bieber karena ia mengklaim ditendang dan ditinju oleh Bieber. Pada saat itu Duran mendapati foto Bieber sedang berpegangan tangan dengan Gomez, ketika mereka meninggalkan bioskop.

Sidang permasalahan ini telah ditunda beberapa kali, tetapi hakim kali ini akan mengambil sikap tegas kepada Bieber dan Gomez. Seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com, jika Bieber menyelesaikan masalahnya dengan Duran di luar pengadilan. Kemungkinan permasalahan ini akan cepat selesai.

Sumber tersebut juga menilai bahwa dengan bertemunya Gomez dan Bieber di pengadilan nanti, mereka akan bersatu kembali.

"Jika mereka melakukan negosiasi dengan Duran mungkin kejadian tidak akan seperti ini. Duran tidak melihat keseriusan dari Bieber, padahal jika orang-orang Bieber membayar Duran sesuai yang dia inginkan. Kejadiannya tidak akan seperti ini, kemungkinan nanti Justin dan Selena akan bersatu kembali,"ucap Sumber. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.