Sukses

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Kembali Bersatu?

Penggemar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sepertinya belum bisa melupakan chemistry yang terjalin antara kedua pemain GGS ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ganteng Ganteng Serigala Returns sudah berakhir pada Desember 2015 silam. Meski begitu, penggemar berat sinetron ini ternyata masih belum move on juga, terutama pada pasangan pemeran Digo-Sisi, yakni Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Menjawab kegundahan Ali-Prilly Lovers, sutradara yang mengarahkan keduanya di GGS Returns; Findo Purwono membocorkan project terbarunya bersama pasangan idola remaja ini di akun Instagramnya.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram)

"Insya Allah bulan april bisa bergabung sama mereka lagi amin @prillylatuconsina96 @aliandooo," tulis Findo Purnomo sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Karuan saja, kabar gembira ini langsung disambut heboh penggemar. Postingan ini pun mendapat tanda suka sebanyak 11 ribu dan sukses dikomentari hingga 2.200 netizen. Banyak yang tak sabar menanti bulan April dan memastikan project ini benar-benar terlaksana.

Seperti diungkap oleh akun @nannie_alfaris, "Aamiin ya Allah....seneng deh dengernya Om @findo_hw ga sabar pengen cepet bulan april 😊 kangen bgt pengen melihat kebersamaan mereka lg.... @prillylatuconsina96 @aliandooo."

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Seperti diketahui, saat ini Prilly Latuconsina tengah sibuk menyelesaikan proses syuting film Surat Untukmu di kawasan Dieng, Wonosobo. Pemilik single Sahabat Hidup ini pun sering mengunggah foto kegiatannya di Instagram.

Sementara Aliando disibukkan dengan musiknya. Ia menggelar konser mini di beberapa kota. Aliando juga kerap terlihat memberi dukungan pada penyanyi dan band yang tergabung dalam satu managementnya lewat postingan di Instagram dan Twitter.

Kita doakan saja, semoga project Aliando-Prilly segera terlaksana ya.(Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini